Saturday, January 4, 2014

Apabila Pikiran Kita Terdengar Orang Lain

Gambar diunduh dari purisukareviews.wordpress.com

Akhirnya aku memilih untuk membuang sementara kepenatan untuk menulis hal-hal yang menjadi tanggung jawabku. Memilih menggantinya dengan sesuatu yang me-refresh-kan pikiranku. Dengan apa? Ternyata aku memilih dengan menonton drama Jepang. Hahaha. :D
Drama yang kutonton kali ini berjudul Satorare / Transparent (2012). Drama ini menceritakan tentang Dr. Kenichi Satomi yang mengidap satorare, sindrom langka yang membuat pikirannya dapat didengar oleh orang-orang sekitarnya sampai jarak 12 meter –namun untuk beberapa kondisi dapat didengar melebihi jarak tersebut tergantung suasana hati pengidapnya. Sindrom ini konon dialami oleh satu dari sepuluh juta orang di dunia –yang biasanya merupakan orang yang super jenius, sehingga ia dilindungi oleh pemerintah. Pemerintah membuat kebijakan agar orang-orang bersikap natural ketika bertemu dengannya supaya pengidap satorare merasa tidak dikucilkan dari kehidupan sosial.
Banyak hikmah yang kudapati setelah menontonnya. Namun, yang paling menarik bagiku adalah ketika membayangkan kehidupan apabila pikiran kita dapat terdengar oleh orang lain. Oh, betapa memalukannya! Begitu banyak aib kita yang akan diketahui orang lain. Tentunya orang-orang sekitar kita akan menjauhi kita apabila mengetahui apa yang ada dalam pikiran kita, mulai dari kadang terbesit rasa benci, meledek orang, hingga pikiran-pikiran negatif lainnya. Memang, di sisi lain kita akan disenangi apabila kita mempunyai pikiran yang bersih. Namun, apakah ada orang yang pikirannya selalu bersih tanpa terbesit noda sedikitpun? Aku rasa tidak ada, pasti orang tersebut minimal pernah berpikir di luar apa yang dianggap ‘bersih’ tersebut –kecuali mungkin orang-orang yang menjadi pilihan-Nya. Apabila ini terjadi pada kita, pastilah kita akan berusaha untuk menjaga apa-apa yang ada dalam pikiran ketika berhadapan orang lain –walau tentunya sangat sulit dan hampir mustahil.
Ya, mungkin hal ini takkan pernah terjadi di dunia nyata ini. Tapi sadarkah kita bahwasanya sebenarnya ada pihak yang selalu mengetahui apa yang kita pikirkan? Pihak itu adalah Allah Swt dan para malaikat yang mencatat amal perbuatan kita. Jangankan berusaha menjaga, kita bahkan tidak pernah malu apa yang kita pikirkan diketahui pihak tersebut. Perbandingan ini akan terbalik ketika yang mengetahui pikiran kita tersebut adalah manusia. Untungnya, Allah Swt dan para malaikat yang diperintahnya tersebut tidak langsung menghukum atau menjauhi kita ketika dalam pikiran terbesit hal-hal yang buruk.
Nah, berbicara soal apa yang terbesit dalam pikiran, Islam mengenalkan kita dengan istilah niat. Dalam suatu hadis, Rasulullah pernah bersabda,
Ibnu Abbas r.a. berkata: Nabi Saw dari apa yang diriwayatkan dari Allah azza wa jalla, bersabda: Sesungguhnya Allah menetapkan kebaikan dan keburukan kemudian menjelaskan keduanya, maka siapa yang niat akan berbuat kebaikan (kebaikan) lalu tidak dikerjakannya dicatat untuknya satu kebaikan, dan bila dikerjakannya dicatat oleh Allah sepuluh kebaikan, dapat bertambah hingga tujuh ratus kali, dan dapat berlipat lebih dari itu.  Sebaliknya, jika niat akan berbuat keburukan (dosa) lalu tidak dikerjakan, dicatat untuknya satu kebaikan yang cukup (sempurna), dan bila niat lalu dilaksanakan maka dicatat satu dosa.  (H.R. Bukhari dan Muslim)
Dari hadis tersebut, kita mengetahui kalau apa yang kita niatkan dalam pikiran kita apabila baik akan dicatat berkali-kali lipat sedangkan kalau berniat buruk belum dicatat sebelum dikerjakan, bahkan apabila dibatalkan dicatat sebagai satu kebaikan.
Namun, bukan berarti setelah tahu hadis ini kita malah berpikiran, “Ah, ternyata tidak apa-apa berpikiran buruk, deh. Wong tidak dicatat, malah kalau dibatalkan menjadi kebaikan”. Ini malah bahaya, Sob! Bisa saja nanti ketika kita terbesit niat yang buruk, para gerombolan setan yang kita tak mampu melihatnya akan berbisik menggoda hingga akhirnya kita melakukan perbuatan buruk tersebut. Memang perbuatan buruknya dicatat satu, tapi kalau satunya besar hingga mengalahkan kebaikan kecil yang kita lakukan walau sudah dilipatgandakan bagaimana, tuh? Kan, hanya Allah Swt yang tahu bobot amalan kita. Betul tidak? *sembari meniru nada suara Aa Gym
Kesimpulannya, kita harus tetap berhati-hati dan menjaga pikiran kita dari hal-hal yang buruk. Setidaknya itulah hikmah yang paling berharga dari drama Satorare / Transparent (2012) yang kutonton di sela kepenatanku. Semoga bermanfaat. :D

198 comments:

Boleh percaya atau tidak, pikiran saya bisa terbaca dan terdengar (audible) oleh orang lain. Bahkan ke orang yang berbeda benua. Hidup saya jadi semakin susah dengan kondisi saya ini. Saya tidak tahu harus berbuat apa untuk merubah kondisi saya ini.
Saya belum menonton film Satorare/Transparent ini, tapi saya akan segera mencari dvd-nya dan menontonnya. Saya juga ingin tahu apakah keadaan saya ini ada di dunia ilmu pengetahuan. Karena tidak ada yang merasa aneh dengan kondisi saya ini. Please reply me...

Boleh percaya atau tidak, pikiran saya bisa terbaca dan terdengar (audible) oleh orang lain. Bahkan ke orang yang berbeda benua. Hidup saya jadi semakin susah dengan kondisi saya ini. Saya tidak tahu harus berbuat apa untuk merubah kondisi saya ini.
Saya belum menonton film Satorare/Transparent ini, tapi saya akan segera mencari dvd-nya dan menontonnya. Saya juga ingin tahu apakah keadaan saya ini ada di dunia ilmu pengetahuan. Karena tidak ada yang merasa aneh dengan kondisi saya ini. Please reply me...

Didengar oleh semua orang atau hanya oleh beberapa orang saja, Mbak?

Silakan dicoba untuk menonton film tersebut... Semoga ditemukan solusi untuk menyikapinya...

Halo, saya juga mengalami hal yang sama. Orang-orang di sekitar saya bisa mendengar apa yang saya pikirkan. Dan saya memiliki gangguan bipolar yang sering kambuhan dimana saya sulit mengontrol pikiran saya. Bahkan, saya bisa mempengaruhi seseorang yang sedang siaran live di tv. Tanpa sadar saya bisa mempengaruhi perkataan orang lain maupun tindakan seseorang dengan pikiran tanpa sadar saya. Apakah itu normal atau abnormal? Apakah itu nyata atau khayalan? Saya bersedia dijadikan objek penelitian psikolog kalau memang benar. Trims

Pikiran saya bisa di baca oleh siapa saja, tanpa ada batasan tempat. Teman saya yang di USA bisa mendengar pikiran saya yang saat itu ada di Australia. Saya sudah dapat DVDnya tapi belum sempat nonton. Hidup saya jadi susah dengan kondisi saya ini. Trims sudah mereply.

Buat Winaringsuryo dan Sang Inspirator Pena:
Kalau saya, kebetulan tidak ada gangguan psikologis. Saya normal. Saya sampai ke psikolog untuk mencari bantuan. Tapi yang ada, saya dibilang halusinasi dan pikiran yang dibaca itu tidak mungkin. Sama dengan mas, saya juga bersedia dijadikan objek penelitian. Karena saya tanya psikiater, katanya tidak ada yang bisa membaca pikiran. Bahkan orang pintar sekalipun. Lalu saya bagaimana? Okay, terima kasih semuanya

Mungkin hal yang dialami Mbak Beatrix itu sejenis kemampuan telepati... Saya juga kurang tahu terkait hal ini... Tapi konon, memang ada orang yang bisa melakukan telepati... Nah, secara tak sadar, mungkin Mbak telah melakukan telepati pikiran Mbak ke orang lain (sifatnya tertentu)... Karena kalau semua orang bisa mendengar pikiran Mbak tentunya itu akan menjadi sesuatu yang sangat kacau, bisa-bisa Mbak seperti salah satu penderita Satorare dalam film ini yang katanya tak sanggup menerima keadaan pikirannya yang diketahui oleh semua orang di sekitarnya...

Sepertinya Mas Wiraningsuryo juga mengalami hal yang sama... Bisa jadi itu sejenis dengan telepati juga... Sayangnya saya bukan orang yang ahli terhadap hal ini...

sungguh tersiksa pikiran bisa didengar semua orang.... aku sendiri mengalaminya. andai saja penyakit ini bisa hilang. Aku pasti sangat bahagia...hufff ada yang bisa bantu aku ga??? sungguh menderita.

Wah... Mas Yusran mengalami hal ini juga? Siapa saja yang bisa mendengarnya, Mas?
Coba Mas tonton filmnya... Siapa tahu dapat beberapa inspirasi ataupun solusi dari sana... :)

Kepada semuanya yang sama sepertiku, aku memang belum tau kapan akan berakhir, tapi ada 1 hal yg ingin ku sampaikan. Jangan jadi risau dengan masalah ini, aku pun pernah melewati masa yang amat sulit. Tiada 1 orang yang dapat menjelaskan nya, tapi aku tau ini nyata bukan mimpi. Teman, aku hanya ingin memberitahu kalau kita bisa melewatinya. Jawaban dari kesemua itu hanya lah tuhan yang tau. Dan itulah yang aku coba memahaminya, dia sedang menegur atau menguji kita. Aku memang lama sekali tidak beribadah padanya, dosaku pun mungkin terlampau banyak. Tapi dari pengalamanku ini, semenjak aku kembali mendekatkan diriku pada tuhan, beribadah, berdoa dan melaksanakan ajaran nya dengan berbuat kebaikan. Aku menjadi lebih baik, pikiran ku menjadi lebih terjaga. Bersabarlah, ikhlas, berfikir positif dan jangan mengeluh dan jangan menyerah pada keadaan. Karena keadaan tidak akan merubah kita, kalau kita tidak merubahnya. Aku bisa melewatinya, karena aku yakin pada tuhanku. Dan ya, aku sama seperti kalian. Pikiranku pun terbaca, acuhkan saja bisikan buruk itu dan kalahkanlah keburukan kalian. Lihat sekeliling kalian, masih banyak yang menyayangi dan percayai kalian. Aku senang dapat membantu dan menceritakan pengalamanku. Semoga bermanfaat. Dan tetap semangat menjalani hidup. Aku yakin dengan tuhanku, aku harap kalian juga begitu. Terima kasih.

Pikiran saya juga terbaca tp gak semua orang,,,,pas ditanya orang yang baca pikiran saya dibilang cuman halusinasi,,,,setelah diluar dari pandangan saya,,,pikiran saya terbaca lg,,,,mirip sama mbak beatrix,,,saya terskisa ga bisa jalani hidup dengan benar,,,cuman diam dirumah aja,,,tolong di bantu ya ,,,solusi baiknya gimana,,

Pikiran saya juga terbaca tp gak semua orang,,,,pas ditanya orang yang baca pikiran saya dibilang cuman halusinasi,,,,setelah diluar dari pandangan saya,,,pikiran saya terbaca lg,,,,mirip sama mbak beatrix,,,saya terskisa ga bisa jalani hidup dengan benar,,,cuman diam dirumah aja,,,tolong di bantu ya ,,,solusi baiknya gimana,,

Pikiran saya juga terbaca tp gak semua orang,,,,pas ditanya orang yang baca pikiran saya dibilang cuman halusinasi,,,,setelah diluar dari pandangan saya,,,pikiran saya terbaca lg,,,,mirip sama mbak beatrix,,,saya terskisa ga bisa jalani hidup dengan benar,,,cuman diam dirumah aja,,,tolong di bantu ya ,,,solusi baiknya gimana,,

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Dunia jd terasa aneh,,,ini nyata ato cman ilusi ya mas,,

This comment has been removed by the author.

Dunia jd terasa aneh,,,ini nyata ato cman ilusi ya mas,,

orang yang baca pikiran saya biasanya orangnya seperti lg melamun,,,,benar2 aneh dan nyata,,,

mungkin yang beragama islam coba baca http://rehabhati.com/ruqiyyah-aktif-dan-tehnik-melumpuhkan-jin/ orang yang baca pikiran itu kan pasti transfer energi ke orang yang akan dibaca....nah anggap aja energi yang masuk ketubuh kita itu jin trus terapkan atau bacalah bacaan yang ada dalam web ruqyah itu ikuti sambil niatkan dalam hati seperti yang ada diweb itu ....kalau aku coba yang surah Al Mukminun 96-97 dan Yasiin 9 kemudian ditamba asma allah sesuai dari web itu termasuk niatnya saya ikuti semua petunjuknya dan saya tambahkan niatnya dengan kuncilah pendengaran mereka yang ingin mendengarkan suara hati saya sehingga mereka tidak dapat mendengar apapun karena yang sebaik-baiknya mendengar hanya sang pencipta dan selain itu hanyalah manusia dan jin yang dzalim atau kata-kata apupun yang menurut kamu lebih baik dari itu supaya bisa tersampaikan atau lebih bisa berhasil...kalau berhasil dipost ya....karena orang yang baca pikiran itu menurutku tidak baik soalnya pasti rahasia atau mungkin aib kita dibeberkan...bukannya masih ada allah yang maha adil dan pemberi keputusan....kan ada kan hadistnya diatas, klo kyk gitu bukannya tidak mempercayai keadilan allah...allah saja menutup aib atau masalah kita...eh malah kita sendiri yang membukanya....kasihan kan yang jadi korbannya...kalau dia digituin apa mau...saya rasa tidak..

iya bener....yang baca pikiran itu diem dan sikapnya kayak orang sedang mendengarkan pembicaraan orang lain yang dilakukan lewat mulut tapi yang ini mendengarkan pembicaraan atau perkataan orang yang dilakukan lewat hati

baca ini juga...http://www.masibas.my.id/2015/03/cegah-hipnotis-mulai-dari-sekarang.html

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Sama saya juga.. ayo yang merasa hatinya dingar kita saling bertemu biar kita saling percaya.. kan kalo kita denger kita tinggal ngomong dalam hati ga perlu nanya orang buat mastiin.. saya muhammad farras arrizal anak bekasi.. nomer saya : 089655053043.. jangan malu, jangan gengsi, jangan muna.. hub nomer saya.. sms juga ga apa2 soalnya saya juga balas komentar ini pake email om saya..

Jangan malu jangan gengsi, kita sesama transparan siapa tau bisa saling bantu .. karena sebagian dari kita yang mengalami pasti ada yang lebih bisa menghadapi masalahnya..

Jadi kita bisa saling kasih masukan,, jujur gua sampai takut kalo sama keramaian karena gua tahu kalo semua yang di sekitar gua nantinya bakalan dengerin hati gua,, bahkan gua suka takut keluar rumah meski itu hanya sebentar,, yang mengakibatkan gua susah buat dapet pekerjaan karena gua tau guq begini,, padahal gua sendiri pengen banget yang namanya bisa dapet kerjaan lagi.. gua galau banget sumpah.. tolong buat yang ngerasa benar benar hatinya di dengar gua kalian hubungin gua minimal sms, kita bisa bertemu dan bisa saling membantu.

Jangan balas ke email, soalnya ini email om gua,, gua malu kqlo dia tau, tapi sms ke nomer gua : 089655053043 ini nomer 3. Atau yang nomer simpati : 081377826027 gua serius dan ga main main..

Oh iya satu lagi saya minta maaf untuk sang pena inspirator kalo saya udah ngotorin tempatnya...
Dan saya berterimakasih kepada sang pena inspirator karena tidak menghapus komentar saya..

maaf perkenalkan nama saya genjiro (panggilan)
sebernarnya saya juga sama dengan yang disebutkan diatas,tapi saya meiliki pendapat lain tentang sesuatu seperti itu, contohnya saya juga mengalaminya,saya juga berpikir sejenk tentang semua itu yang ingin saya sampaikan adalah bukan karena gangguan dari kejiwaan atau psikologis dri diri kita melainkan , adalanya hal yang tak terduga bisa meliputi dari pihak external bila mana disimpulkan itu dari orang atau kalangan yang tidak suka, dan bisa jadi berbuat seenaknya pada diri kita dan tidak pandang manusiawai:
jadi kesimpulan saya adalah seseuatu itu bisa dicapai dengan banyak cara termasuk dengan cara tersebut melalui pikiran.
dan saya ingin tahu dan minta tolong bagaimana caranya supaya hal tersebut ditangani dan tidk menjadi gangguan jiwa dan perkembangan secara psikologis.

Kok kalian semua sama seperti saya...saya z merasa bingung...kenapa jadi kayak gni..??? Gimana cara menghilangkannya???��

Ya bro z,saya dulu kayak gitu dan sekarang Alhamdulillah udah sembuh,ad aja pin BBM saya D19D2257 insyaAllah saya bsa bantu

Tlong di bantu donk....saya bingung...

Mas sampai saat ini saya belum menemukan solusinya. Saya pun menderita.Saya pikir saya gila. Sampe di bawa ke psikiater. Ternyata saya punya kelainan. Pusing saya juga

Saya jga sama seperti yg sodara alami..bahkan saya bisa menghentikan music lewat pikiran saya

pikiran saya juga terdengar tapi ya sundala nu

kalau pikiran anda terdengar maka kendalikan pikiran anda karna saya mengalami hal yg sama

Sundalanu bukan penyakit ini tolo

mungkin dunia ini dah nak kiamat. fikiran boleh didengar. mungkin tanda kiamat dah dekat

Saya juga merasa pikiran saya dapat diketahui orang lain,pernah beberapa kali terjadi,saat saya memastikan bahwa ucapan orang lain yg sedang saya dengar berhubungan dg apa yg saya pikirkan,saat itu secara reflect saya menanggapi omongan beberapa orang ,tapi dalam pikiran saat sedang bekerja,lalu tiba2 ada salah seorang menjawab dg jelas apa yg saya pikirkan,hal itu terjadi berkelanjutan dantidak hanya sekali dua kali,tapi saat saya mencoba berkomunikasi langsung dg orang2 tersebut,mereka bersikap biasa,seolah apa yg saya rasakan tadi salah dan hy kebetulan,tapi terkadang di tengah komunikasi mereka menyelipkan kata yg tidak terlalu jelas seperti komentar pendek,............( masih panjang ceritanya tapi males nyritainya,capee..k)

Saya juga, malah pernah bercakap-cakap tembus tembok jarak 3 meter dengan waktu yang sangat lama, padahal saya ngomongnya cuma bisik2 & mbatin

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Kamu mempunyai iman yang baik!, tapi boleh saya bertanya sesuatu tentang bambang budiarto?, kepada siapa kamu beribadah?

Wah kasusnya hampir mirip mirip semua tolong dong whastapp ke nomer +60189870107 yang bingung mau sharing kemana,karena hal ini dapat mengganggu orang lain dan merugikan orang lain.ayok kita sama sama bangun mental kita lagi jangan sampai terpuruk karena kita tau ini sangat merugikan sekitar.jangan malu malu mari kita mulai dari sekarang.

Wah kasusnya hampir mirip mirip semua tolong dong whastapp ke nomer +60189870107 yang bingung mau sharing kemana,karena hal ini dapat mengganggu orang lain dan merugikan orang lain.ayok kita sama sama bangun mental kita lagi jangan sampai terpuruk karena kita tau ini sangat merugikan sekitar.jangan malu malu mari kita mulai dari sekarang

Iya mas setuju sama masnya....tetapi mas kadangkala hal itu merugikan orang di sekitar kita dan itu yang membuat saya berat mas.hal ini dalam konteks bisikan buruk ataupun tidak.dalam contoh (konteks hal lumeah/biasa) tetapi dapat mengganggu sekitar,kita membaca buku atau novel di dalam hati tetapi malah mengganggu orang sekitar mas.ada solusi tentang hal itu?mohon bantuannya mas bisa whatsapp saya di +60189870107 siapa tau ada yang mau sharing seputar ini atau solusi dengan pengalaman sprt ini terimakasih.��

Mas tapi mungkin gak sih mas kalau ada yang membuat fikiran kita jadi terdengar oleh orang di sekitar kita.walaupun orang di sekitar kita tidak tahu dan tidak mau mendengar isi hati kita?ada kemungkinan seperti itu ga ya mas?terima kasih mohon di jawab mas ditunggu mas terima kasih

This comment has been removed by the author.

cara menghilangkan'y kita harus lebih pintar dari orang yg menbaca pikiran kita

Cara megatasi permasalahan di atas secara efektif bagai mana..?

Sejak kapan anda mengalami hal seperti ini...

sama kita semua senasib , gue pertama kali ngalami perasaan ini sekitar tahun 2006 , nggak bisa hilang sampe sekarang tahun 2018 , Hingga saya tanya kedokter katanya buat hilangan pikiran dan perasaan aneh , dokter bilang memang kalo pikiran kamu dibaca orang coba berzikir atau nyanyi dalam hati.

Mas cara normalinnya gimana saya seperti mas permasalahan nya tolong bantuannya 085738257812

Mas cara ngenormalinnya gimana saya seperti mas kasus penyakitnya 085738257812

Mas gimana cara normalinnya

This comment has been removed by the author.

Mas wa nya dong saya juga lagi ngalami ini siapah tau kita busa sharing" apa yg kita alamj

Mas wa nya dong siapah tau kita bisa ketemuan, bisa sharing apa yg kita alami penyakit ini

Mas tolong bls wa saya, saya ingin sharing sama masnya karna saya mengalami apa yg mas rasakan, tolong bls wa saya mas terimakasih

Sama kita penyakit waham siar, pikiran kita bisa keluar

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Mau sharing masalah ini wa saya 085257186827

This comment has been removed by the author.

Dikirain cuman saya yg menderita penyakit ini ,ternyata banyak juga toh ,, saya sehari-hari cemas gelisah gak karuaan seperti ada aura negatif dalam diri , seakan-akan tak bisa mengendalikan khalan dalam pikiran , dan seakan orang se-indonesia tahu akan niat baik atau buruk dalam diri ... Terus saya bisa menjadi beberapa karakter diri , kadang saya bisa bersikap si a si b si c si d si e s f bahkan ratusan karakter ,pernah di cek ke rumahbsakit kata saya merasakan aura negatif dan menarik org-org untuk berkelahi untung saya bisa mengendalikan / melawan ,, kadang saya bisa manggil hantu ,,iiiii sereeemmmmmmn astagfirulloh

Saya sehari - hari di rumah aja kalau keluar kayak ada yg ada yg mengancam ,,,

Yang bisa bantu atau mau share ini nomer saya 08997703911 wa

Selalu kontrol pikiran hawa nafsu berpikir positif , jgn bnyak melamun mengkhayal , saya juga ngalamin,,, perbanyak ibadah ,
Jangan denger bisikan atau ajakan

Kalau saya waktu nonton tv kadang buram atau bersemut karena terlalu kuat aura negatif dalam diri , tapi kalau di lawan aura positif tiba-tiba jernih ,, kdang serasa hewan kaya burung , jangkrik, semuanya dapat mendengar saya ,,

Lebih baik dirumah daripada berbicara seperti itu diluar

Film ini gak ada yang subtitle Indonesia, padahal saya pengen banget nonton film nya

Film ini gak ada yang subtitle Indonesia, padahal saya pengen banget nonton film nya.. wa 08997730296

Film ini gak ada yang subtitle Indonesia, padahal saya pengen banget nonton film nya.. wa 08997730296

Yang pikiran dan hatinya nya terbaca sms/WA saya , kita sharing bareng , (08987878760) ,,,

Kehidupan tidak nyaman, meski ada positif nya yakni lebih berhati hati dalam berlaku, bergantung pada Allah.. Bagaimana cara agar pikiran kita tidak bisa di baca?

Saya sering juga mengalaminya.pikiran saya terdengar jelas oleh org lain.khususnya org disekitar saya, wlpn saya tdk terbesit ttg org itu. Singkatnya apa yg saya pikirkan selalu terdengar oleh org sekitar saya. Jika SDH begitu mrk selalu bilang, telepati lagi telepati lagi. Trus membicarakan apa yg terbesit di pikiran saya. Pernah juga org yg mmg pengunjung toko saya langsung crita ,dek tenangkan pikiranmu, semua lu pikirkan pdhl ya normalnya manusia cuma mengingat yg terjd ,mana pernah pikiran manusia itu kosong.kosong bahkan LBH bahaya.risih bgt klo lagi "kebocoran telepati"sih. Terang z ,pikiranku juga bukan nya lugu, tp mmg kadang bagus kadang negatif.klo org disekitar kita mw berniat licik ke kita,pasti pake siasat lagi utk menghalau wlpn gk membalas.tp klo dah kebaca telepati mw gimana lagi kan .pasti ributkan .gw biasanya terpancar apa yg dipikirannya.tp aq gk BS baca pikiran org lain. Klo ada yg tw cara tutup telepati nie.bantu aq ya.hubungi email nataliasianipar45@yahoo.com

Sama ka senasib brima kenyataan aja lah yang penting usaha kembali kya normal lagi ka ada no wa nya tidak susah mah klo menghubungi lewat email nya

Saya juga dulu ketika waktu smp pernah mngalami hal yng mirip, sperti bisa membaca pikiran orang dan mempengaruhi orang sperti anda

sy jg mengalami hal yg serupa,..awal na,..terdengar dengan jelas berkomunikasi lewat hati,..susah untuk mengontrok pikiran negatip,..dan terkadang hati ini berkata dengan sendiri na,..tlng bisa hub ke Wa 081936053137 qt bisa berbagi,..mungkin yg sudah bisa melewati na,..dan sudah normal seperti semula, tlng bantuan na makasi

Persis sama dengan yang saya alami. Sebenarnya harus di teliti

Telepati atau ilmu terawang itu jin sebagai penghubung

hahahahahahahahahahhahahaaa saya juga hahahahahahaha

ini misteri yang bagi saya luar biasa. Saya sangat kaget ini terjadi bahkan kayak trauma kalau orang lain bereaksi. Tapi pengalaman saya ada menjengkelkan ada juga yang lucu, dan saran saya bagi penderita kayak saya lebih baik dibawah saja ke arah humor bagi kita pribadi, supaya tidak mempengaruhi jiwa menjadi tidak sehat

mungkin saya lebih parah, dulu awalnya tahun 2006 mulai mendengar suara2 orang lain, misalnya suara saudara saya tapi dengan jarak yang jauh paling terdengar kalau malam hari hendak tidur (bukan suara bisikan), bahkan tidak bisa tidur semalaman, betul2 bikin saya susah. Suara seseorang yang saya kenal misalnya saudara saya namun yang saya dengar itu tidak sesuai dengan karakter saudara saya yang asli yang saya ketahui, lain keadaannya, sampai2 saya beranggapan ada yang menyamar sebagai suara saudara saya itu. Bayangkan saja, sedang naik motor siang atau malam masih mendengar suara2, subhanallah!!! pernah sekali sedang naik motor dipegunungan yang banyak jurang saya melihat mata air dan suara airnya jatuh , suara air itu menjelma menjadi suara manusia!!!! alhasil saya hampir jatuh dari motor ditempat yang berjurang!!!! akhirnya saya kedokter jiwa tahun 2009 dan diberi obat akhirnya suara2 itu tidak terdengar lagi, alhamdulillah!!! ohh ya suara2 itu berkata2 menyangkut pribadi saya, ada yang menjengkelkan dan ada yang lucu2 juga hahahaha.

namun ada sepupu yang lebih parah lagi, saya tanya dia apakah mendengar suara2 ternyata dia mengaku , disini dia sadar ketika saya tanya itu. Namun, dia sangat meladeni suara2 itu , mungkin ini ada hubungannya dengan karakter diri, akhirnya dia tenggelam dengan suara2 itu itulah dia tidak tercegah menjadi gila, karena dia TIDAK MERASAKAN HAL TERSEBUT ADALAH HAL YANG TIDAK NORMAL YANG PATUT DIA/KITA PERTANYAKAN KEADAAN ITU. ini mungkin sebuah fakta dari keadaan itu. dan saya melihat ketika kita gabung ngobrol dengan seseorang atau banyak orang maka suara2 itu menjadi hilang. kalau kita bebrapa saat sendiri lagi maka suara2 itu muncul lagi. maka yang mengalami ini penting berobat ke dokter jiwa /psikologis secara instens dan makan obatnya secara teratur agar dapat tertolong. sepupu saya itu agak bandel dengan masalah obat mungkin tidak ada yang mengurusnya instens merawatnya menberi makan obat secara teratur. dia menjadi kambuhan. bukan membuka aib orang lain tapi ini dapat memberi pengajaran bagi yang mengalaminya, dan saya juga sempat mengalami

namun keadaan lain yang mengiringinya kadang muncul dan akhir2 ini semakin terjadi yaitu pikiran dan perasaan saya didengar atau dirasakan orang lain. kalau mendengar suara2 orang lain itu sudah lama hilang. namun yang satu ini betul2 bikin saya pusing dan kuatir. Saya berkesimpulan, mungkin ini benar, tidak semua orang tahu apa yang kita pikirkan dan kita rasakan, hanya orang2 tertentu namun cukup banyak. dan mereka kayaknya tahu tidak bersamaan, tapi berganti2. kadang ada lagi peserta baru yang tahu, hahaha. tidak semua orang tahu, buktinya kadang2 saya pergi ngopi di langganan saya dia tidak tahu masalah saya. Hal ini mungkin muncul kalau kita sudah jarang berinteraksi dengan orang2, atau disaat jiwa kita runtuh karena suatu keadaan. saya punya group medsos sering nongkrong bareng pada malam hari kami saling interaksi dan bercakap2 dengan humor yang banyak, selama itu keaadaan itu tidak muncul2, berjalan normal seperti biasa. Karena sesuatu hal maka saya menarik diri dari group itu ehhh beberapa minggu kemudian keadaan itu muncul lagi. Saran saya kalau kita mengalami hal demikian ada baiknya kalau kita sering berkumpul sama orang2 lain misalnya keluarga atau teman2 gaul, hindari yang berbau mistik negatif.

saya belum lepas dari keadaan ini, namun kayaknya kita jangan terlalu serius menanggapi hal ini karena menurut pengamatan saya bagi orang2 yang mendengar atau merasakan perasaan benak kita mereka anggap intro saja bagi mereka, disaat lain mereka sibuk dengan kegiatan mereka. kayaknya kita mesti menjalankan kewajiban kita sebagai hamba Allah seperti sholat 5 waktu , puasa dll. saya anjurkan juga banyak2 sedekah atau menolong orang lain pasti perasaan kita menjadi lebih enak dan lega. jangan sampai kita menutup diri di rumah saja, kita mesti berusaha perbaiki dengan berinteraksi dengan orang2 terutama orang sekitar

No wa aja ka bisa share apa sama yg di alami

Mas saya jujur sungguh tersiksa mas apa yg aku rasakan di dunia ini karna semua org di sekitar saya bisa tau apa yg saya pikirkan . Bahkan hati saya atau batin berkata kata mulu mas. Membaca buku aja dalam hati di sebelah/sekitar saya terganggu mas, lebih parah nya lagi saya mau bekerja pun saya susah jadi nya mas, mas mohon solusi nya ini gmna, ingin rasanya seperti org biasa. Ketika saya berpikir jorok jadi lebih bicara sendiri de mulut dr pada dari hati. Lah keluar dr mulut emg ga di dengar sekitar tapi malah saya di kirain gila padahal saya keluarkan dari mulut supaya org tdk tau pikiran kotor saya. Sungguh berat beban hidup saya yg saya rasakan mas. Mohon yg bisa ngasih solusi beri tau dong !! Dan video japan nya bagi yg ada kirim dong !!wa 082248147193 . Pliss banget mohon bantuan nya. Saya lelah HIDUP BEGINI !!

Semua yg di katakan muhamad sama seperti kehidupan saya. Yg saya paling benci ketika di keramain itu, takut semua org terganggu karna hati saya berkata kata mulu. Jadi saya sering ngurung di kamar sendiri. Kerja saja saya sudah ga percaya diri lagi . Sunnggu sakit yg saya rasakan sampai jadi stres saya rambut pun jadi rontok,bahkan saya rasanya ingin bunuh diri. Mas muhamad saya lagi di jawa tengah ni. Nama saya Ariyono Hasibuan ni wa saya/no saya 082248147193

Saya mengalami semua pengalaman yang ada disini, bahkan lebih banyak lagi... Wa for sharing
+6281238121038

Itu semua takdir dari allah yg suda di garis kan pada qta...mulai dari masalah baik dan buruk..jadi kalau buat aku simpel saja kalau suda cari pengobatan ke mana mana trus tak ada solusi nya trima aja..dan jalani saja hidup ini jangan putus asah dengan ke adaan se perti ini..santai saja...solusinya jangan peduli apa kata orang...mau terbaca fikiran dan hati qta terserah...karna qta tetaplah qta tidak pernah akan berubah jadi siapapun..ok sahabat satorare tetap semangat jangan mengeluh dengan ke ada an..ok sukur mo anto

Tolong sharing dan bagi pengalamanya wa 085700108442

Tolong sharing dan bagi pengalamanya wa 085700108442

Pengalaman nenjadi seperti ini membuat saya jarang pergi kemana-mana setiap mau pergi khawatir kalau nanti ada yang dengar. Setiap hadir dilingkungan baru merasa tidak nyaman terlebih jika ada yang tahu pikiran dan hati kita. Saya juga pernah ke psikiater bahkan sampai 2 kali disana saya menjelaskan apa yang saya keluhkan. dr. Kemudian memberi saya obat. Obat itu sedikit berpengaruh buat saya. Namun ketika kakak juga terserang skizo seperti saya, ia juga datang ke psikiater dan diberi obat. Obat kakak saya dengan saya berbeda dosis dan jenis obatnya. Padahal yang saya rasakan sama persis dengan kakak rasakan. Obat yang saya minum dosisnya tidak terlalu tinggi sedangkan milik kakak saya cukup kuat. Hal seperti inilah yang membuat kami tidak nyaman dimana-mana. Saya ingin sembuh dari penyakit ini,jika ada solusi mohon tanggapi komentar ini. Saya menderita penyakit ini mulai masuk kulia dan itu mengganggu hubungan sosial saya.

Anxiety = rasa khawatir
setiap berada di keramaian khawatir ada yang mendengar hati dan baca pikiran kita. Hal itu membuat psikis kita terganggu.

Logika khayalan dapat terdengar orang lain
Suara hati yg dapat terdengar orang lain
Ketidakpedulian/kepura-puraan yg dapat terbaca oleh orang lain
Berfikiran kotor yg dapat terfikir oleh orang lain
Jarak dan suara batin
Transparan
Kenapa

Jujur saya sangat sangat ingin sembuh dan pengen normal lagi kayak temen2 yang lain, keberadaan saya di kelas sangat mengganggu yang lainnya walaupun mereka gak bilang tapi saya bisa merasakanya,saya udah dua tahun kayak gini pikiran saya transparan, jadi ganggu orang saat baca buku dan mengganggu preatasi di sekolah saya sedih banget. Tolong bantu saya wa 085872342790

Apakah ada yg Uda sembuh ini wa sy 082277986300 mohon sharing

Tolong sharing ini nomor wa sy 082277986300

Saya Sama Seperti Kalian,,,,Tolong Jika ada Informasi Tentang Ini Dan Referensi Web dan Blog,,,,Info donk
Karena Saya Ga tau Ini tu Apa Namanya,,,Penyakit Medis Bukan Medis Penyakit GHOIB Kita Masih Manusia,,,Saya Harap Kita Punya solusi....

Bang ente nma nyaa siapa..
Emng bener bg abg'punya masalh kaya gtuh..

Serius bang beneran ini,,,,tau deh namanya apaan udah bingung ini bang....

Assalamu'alaikum,saya sama sprti kalian, rasanya suara hati sya dpt didengar orang lain ,hati saya sring tdk terkontrol apalgi terlintas yg kotor2 rasanya ingin cpat mati aja krna terdengar orng lain,tapi sya keingat bahwa bunuh diri sama aja msuk neraka.saya kadng dpt mempengaruhi orng yg live di tv,lucunya tvnya malah cepat2 sponsor ky terganggu gitu.aku merasakan ini hampir 1 tahun lebih(yah skitr -2 tahun).rasanya sdh tdk than lagi,tapi stlah aku searching di mana2 tntang satorare ini akhirnya dpt situs ini dan bertemu kalian semua yg sama memiliki pnyakit sprti saya.sya tdk sndiri rupanya(saya sangat snang saya kira saya aja yg merasakn ini)stlah berhari2 berminggu2 sya terus down(intinya jatuh terus)enggak bisa ke tmpat yg mulia(saya malas nulis nya dkira riya,'ujub dan lain2) ini berlangsung smpai tmn saya mngajk untuk silahturahmi ke guru ngaji kami,setelah berbicara maksud kami,tergetak dlm hati ku untuk menyampaikan nya ke guruku (dalam hatiku tercampur perasaan takut,malu,khawatir,gugup...intinya campur aduk lah) stlah menyampai sluruh unek2 dlaam hti juga pikirnku,
belia berkata: ini bisikan syaithon,DIA(SYAITHON) ingin merusak iman kamu hingga kamu ingin bnuh diri,dia SANGAT2 TDK RELA kamu berbuat kebaikan,MAKANYA DIA MELAKUKAN SGALA CARA UNTUK MENGHANCURKANMU. nafsu terbagi kpd 3(sya kurang ingat) pertama nafsu yg datang dari ALLAH ciri2nya selalu berbuat kebaikan dan yg kedua sekaligu ketiga nafsu yg dtng dari diri sendiri dan dari syithon ciri2nya ingin menjauhi kebaikan dan berbuat kerusakn
SAYA:INGGIH GURU BENAR (BAHASA DAERAH SAYA JADI AGAK KAKU GITU-MAAF YA....) GURU:YA,SBNARNYA SYIYHON ITU MENGALIR DALAM DARAH KITA MENUJU SELURUH TUBUH SAMPAI KE HATI.ASAL DARAH ITU DARI MAKANAN, MAKANYA PENTING SEKALI MENJAGA MAKANAN KITA (MAAF YA!,SYA ENGGAK TERLALU INGAT UCAPAN BELIAU KARNA SAYA JUGA MELWN INI BISIKAN SYAITHON DLM HATI SAYA) SETELAH ITU BELIAU PUN MEMBERIKAN PENCERAHAN KPD SAYA,BELIAU BERKATA BEGINI:kamu banyakin baca al qur'an terlbih an nas dan surah yg lain .disinilah hatiku rasanya PLONG---KAYA BERKURANG SEKALI BISIKANNYA,KALAU DITOTALKAN bisikan berkurang 100% - 73%.rasanya senang sekali hatiku stlah menyampaikan itu sekaligus berkurang drastis rasanya.singkat cerita kami minta idzin untuk pamit pulang.stlah keluar dari rumah beliau,saya pun bilang ke teman sya tentang pnyakit tadi,dan berbincang2 di perjalanan sampai kami pulang ke tempat kami masing2. Ini kisah nyata yg saya alami smpai sekarang penyakit ini msih menghinggapi saya dan jujur stelah kejadian itu penyakit ini perlahaan mulai bangkit kembali bahkan mulai menyerang bertubi2 kpd saya.ini masih menjadi misteri bagi saya apkh saya satorare atau bkan lebih baik kita bertemu scara langsung supaya lebih jelasnya.saya mohon maaf jika tulisan saya ribetbanget dibaca saya minta maaf sebesar2nya kpd kalian kalian termasuk adminnya yg telah menyediakan tempat bagi saya komen disini.terima kasih
Kalau bisa kita ketemuan aja di tempat yg tlah disediakan

Saya juga akhir2 ini seperti terbaca entah terbaca dari gerak geriknya atau pikirannya yg pasti itu cukup mengaggu. Dan ingin rasanya kembali di jaman tk

Yg ingin bergabung utk sharing pemecahan masalah ini atau utk meneliti silahkan wa ke no ini +6285708790902

Yg ingin bergabung utk sharing pemecahan masalah ini atau utk meneliti silahkan wa ke no ini +6285708790902

Yg ingin bergabung utk sharing pemecahan masalah ini atau utk meneliti silahkan wa ke no ini +6285708790902

Yg ingin bergabung utk sharing pemecahan masalah ini atau utk meneliti silahkan wa ke no ini +6285708790902

Kalo ingin bergabung di wa grup terbaca pikiran hubungi saja 081272866412

Salam kenal saya dari Palembang

Hello, aku juga sama. Aku dari negara jiran dan aku rasa aku orang pertama menghidap penyakit ini. Bahkan pengalamanku lagi teruk dari kamu. Aku sudah berubat dengan Pakar2 Rukyah Shariah, Dukun2 dan seumpamanya. Tapi belum sembuh. Menurutku, jangan putus asa kerana ada kaitan dengan kekuatan Hati kita. Cuba untuk lebihkan pergaulan, bina silaturahim dengan baik dengan orang-orang yang baik, endahkan apa yang orang cakap. Saya pun seperti anda kurang keyakinan, rasa tidak layak, dipersendahkan. Memang dalam penyakit ini susah cari ubatnya. Apa yang saya boleh simpulkan iyalah. Samada kita terlalu passive, terlalu banyak berfikir negatif, kadang-kadang berfikiran kotor pun salah satu puncanya. Dalam terma Sains penyakit ini dipanggil Schizophrenia. Kamu boleh google di internet. Ada juga sebut OCD. jawapan yang paling tepat untuk mengalahkan penyakit ini ialah kalau Islam, luruskan iman, bertaubat banyak-banyak dan berkawan dengan orang-orang yang baik. kalau bagi orang bukan Islam, seperti biasa, ikut agama kamu untuk murnikan hati kamu dan berkawan dengan orang-orang yang baik. Abaikan apa orang cakap dengan kita. Satu - satunya kunci untuk keluar dari penyakit ini ialah berkawan dengan orang. Saya pun belum sembuh, tapi apa yang saya dapat kaji setakat ini, hati kita lemah untuk melawan sihir dari makhluk halus ini. Dan untuk salah satu melawan sihir makhluk halus ini ialah BERKAWAN DAN JANGAN FIKIR APA ORANG CAKAP>>>>>>>

Tapi siapa yang sudah sembuh tu, kongsilah pengalaman anda. Agar orang lain boleh bangkit, saya pun belum sembuh.

FAHAM2 JIKALAU ANDA SELALU MIMPI BURUK TERUTAMANYA BERASMARA DENGAN ORANG YANG ANDA TIDAK KENAL, SUARA-SUARA YANG ANDA SAJA BOLEH DENGAR, ATAU LEBIH TERUK NAMPAK MAKHLUS ITU SENDIRI.

Saya sudah dua kali nampak benda tu. dukun2 cakap benda tu suka dengan kita menurut pengalaman saya. Menurut ustaz, ada benda dari kitayang menyebabkan benda tu suka dengan kita seperti dia lihat hati kita lemah ataupun selalu bersendirian biasanya.

Lihat ceramah ust Khalid Basamalah di youtube tentang perihal sihir, semua ada di situ.

Saya rasa bersyukur saya tidak sendiri.

Kalau saya setiap saya cemas atau takut saya mendengar suara di isi kepala saya jadi kadang pikiran saya bisa saya dengar.dan bila saya terlalu berpikir keras ke orang lain itu pasti lama lama akan nyambung apa mungkin mata ketiga atau mata batin saya tak sengaja terbuka sendiri.dan bila saya mendengar suara orang ngobrol tiba2 yang ada di pikiran saya keluar sendiri di tengah2 orang2 yang sedang mengobrol itu sendiri seperti suara mereka juga..padahal mereka juga gaktau apa2,jadi saya seperti curiga sendiri..jadi saya biasa nya langsung fokus kelainnya..biar lama2 pikiran saya tidak nyambung atau didengar orang lain..jadi setiap hari saya selalu mendengar suara2 di kepala saya berulang2 seperti memori di kepala saya.jadi sekarang saya selalu cemas dan takut bila berhadapan dengan orang lain dan kerumunan orang bnyak..tapi bila tidak cemas dan takut atau biasa saja pikiran saya tidak di dengar orang lain ..tapi mesti saya tetep kepikiran..karna mendengar suara2 di kepala q trus menerus..mungkin bila tidak mendengar suara2 di kepala q tidak akan secemas atau setakut ini.panjang bgt ceritanya..hehhe..apakah perlu rukyah ya teman?atau di psikolog soalnya saya sering serangan panik dan cemas dan takut

Sudah 2thun saya kena pentakit ini,udah muak pikiran ku kacau halusinasi negatif terus tak henti henti ,,,akibat nya tetangga ku jatuh sakit karena pikiran ku ini ,,, saya ingin sembuh dan normal seperti orang lain ... Help me WA 08987878760

Aslm.... sy jg menderita spt ini... ntah lupa sjk bbrp thn blkg. pikiran yg terbaca oleh org lain ,suara2 yg terdengar oleh kita.... mashaAllah kdg buka sosmed pun sprt kena gangguan jiwa. sy dr 2010 tak kelar kuliahnya krn kena depresi berat ,sdh berobat kemana2 ke dukun,ke ruqyah maupun ke psikiater ,rsj. smpai skrg mengkonsumsi obat dr dokter yg membuat tubuh saya makin gemuk. kl sy pribadi sy cuekin aj pendengaran it,sy lawan dan perbanyak istigfar,,,perbaiki pola pikir.jk it mmg ilusi dan saran klrg sy yg psikolog jgn di jdi2kan bhw kita penderita skizofrenia/bipolar. sudah .... krn it akan semakin mmperburuk keadaan. sy dl org yg amat dekat dgn Tuhan hingga sy dikasih ujian sprt ini. setiap keluar berkendaraan sll di bully oleh mrk yg "dengar" isi hati saya, malah sampai ada yg memanfaatkan sy krn keadaan ini. sy sedih dan menangis jk ingat ini semua. jika klr kota diluar tmpt sy tinggal,pulangnya rasa nyaa bedaaaaa sekali. ya ,ada benarnya juga bhw ini sbnr ya lebih ke ujian buat kita sampe mana batas sabarnya. tandanya Tuhan sayang sm kita Kasih sm kita shgg sprt berbeda dr org lain. sabar dan sabar dan banyak2 berdoa kpd TYME.... sehat2 saudaraku smw,wl kita tak kenal ,membaca kisah yg sama sprt saya sndiri membuat sy lebih bersemangat utk menjalani hari.... aamiin yra

Maaf baru terbaca..... kl sy pribadi rutin minum obat, trs ikut kegiatan yg buat kita jd bnyk relasi.....dekati Tuhan .... banyakin sabar ikhlas... sulit emg... nangis udah tu y udah kl sy ringan udh itu. tidur kl kepala rasa berat. ni ditahun ke 9 ini masih kyk gini saya. ikhlas ajaaaaaa..... bnykin deket sm org yg dekat dgn Tuhan,positif thinking.....

sama sy jg gitu..... ke psikolog sm ruqyah sm2 jln terbaik. ntah sampai kapan dikasih penyakit sprti ini.... ternyata bnyk yg sama sprti sy jg.

Thanks,kalau boleh tau udah umur berapa?

Solusinya......!!!!!!!
Solusinya......!!!!!!!
Solusinya......!!!!!!!
Solusinya......!!!!!!!
Solusinya......!!!!!!!
Solusinya......!!!!!!!

Saya Rasa Bukan...Mungkin ada Sesuatu...Banyakin berdoa saja dan mendekatkan diri kepada Tuhan,,,

Di tahun 2020 penyakit ini belum sembuh , pikiran ku masih kacau tak terkontrol terus org sekitar ku masih mendengarkan ... Aku juga suka mengalami serangan serangan gaib kepada ku dan keluarga ku gegara penyakit ini ,, ingin rasanya aku pindah rumah tak tahan bertahan di sini ... Kalian bagaimana ada yang sama kah ?

Aku benar benar bersyukur karna bukan cuma aku yang ngerasa begini di google susah bgt dapetin yang aku maksud alhamdulillah di blog ini aku merasa ga aneh and ga sendirian, aku seperti senang kalo bener bisa baca pikiran orang kalo ada vlog di youtube aku seperti bisa membaca yang dia maksud tapi kalo di dunia nyatanya aku malah yang kebaca merasa mereka bisa mendengar suara suara yang bikin kita ga enak jadinya risih gimana gitu and tertekan saat yakin ga yakin... Tapi sebenarnya kalo di liat liat mah kita di nilai action nya loh... Tapi aku masih merasa mereka mendengar pemikiran aku ini kadang kadang seperti kata kata oh, tiba tiba pas deket aku, aku juga kurang paham aku insomnia dari kecil and aku cewek loh kalo ada yang bisa dengar suara suara ku ini tolong kita sharing juga ya nih no hp aku whats app 087799541539

aku sudah lelah dan sikapku terkesan terserahlah thp apa yg udah terjadi selama ini. bukan hanya di baca saja jalan pkiranku. tp mereka terus membully dgn cara yg tak lazim ini. aku rasa jika tidak ada sakit ini aku tak ada masalah. walaupun aku sudah depresi semenjak beberapa tahun yang lalu. dalam tubuhku aku merasa ada makhluk lain yg selalu dan selalu mengontrol kegiatanku. takut dengar suara motor yg nyaring,,,takut jika dibaca pikiran dan terkadang pikiran kotor pub yg harusnya tak tinbul di aku malah itu yang keluar. aku sudah tidak tahan lagi.

ada jin difikiran gimana hilanginnya

Wow ajaib. Waktu smp-sma, aku juga punya temen yang bisa denger suara hati/pikiran orang. Rasanya suara hatiku ky ada yg dengar, tapi cuma dia doang yang bisa dengar, org lain ga.aku suka canggung dan malu klo ketemu tmn aku ini,
karena dia tau aib2 aku. Ini bukan aku yg waham/halu, tapi beneran dia punya kemampuan itu. aku tau dari pengamatan tingkah laku dia sehari-hari yg agak janggal.ky misalnya waktu itu, ada guru yang ngadain kuis sblm pulang sekolah, soal nya ttg pengetahuan umum atau berita terbaru. Kebetulan waktu itu baru aja ada berita ttg kematian artis Mike Mohede dan masih belum banyak yg tau soal berita itu. Kebetulan lagi di kuis, Guruku ini menanyakan : "siapa artis yg tadi pagi diberitakan meninggal?", karena aku org nya update berita terbaru, aku tahu dong jawabannya, tapi aku sengaja ga jawab buat ngetes kemapuan telepati tmnku ini. dalam hati aku nyebutin jawabannya, dan ajaibnya dia denger dong. Muka dia shock bgt waktu itu seolah2 baru tau soal kematian Mike mohede. Tapi yg sebel, dia pake jawaban dari aku buat jawab quiznya bu guru. Selain itu dia juga sering merespon apa yg aku pikirkan dengan ekspresi senyum atau anggukan kecil. Pokoknya bener2 aneh deh.Untung kita udh ga 1 sekolah lagi.cukup se smp-sma aja si

Agak ga masuk akal mmg,karena ga ada pembuktian ilmiah soal telepati. tapi yang aku alami diatas itu real. Aku bukan penderita skizofrenia, aku ga mengalami delusi/waham, atau mengalami spt org2 yg duluan komen di page ini. Jadi aku cuma manusia normal. Tapi,Tmn aku ini mmg bisa begituan, mungkin dia semacam anak indigo gitu

pikiran negatif terus gimana cara hilanging

This comment has been removed by the author.

Sama semua aku juga mengalami hal yg sma dngn kalian... Ternyata aku nda sendiri yg ngalami hal kek gini...

Tetap semangat semuaNya,
Tetap berfikir positif
Karna masih ada sang pencipta yang bersama kita

Aku juga gitu. Tapi dulu. Sekarang Alhamdulillaah sudah engga. Aku inget dulu mulai sembuh karena aku berusaha melawan pikiran2 negatifku dengan pikiran positif. Aku jadi sadar, ternyata memang benar bahwa kekuatan pikiran ini sangat kuat sekali. Mungkin bisa jadi seorang satorare karena awalnya terlalu mikir berat (aku juga kurang tau, aku juga menerka-nerka. Soalnya itu yang aku alami dulu).
Cuma sekarang yang susuah aku hilangin dari diriku adalah entah kenapa rasanya aku pengen menghina oranglain mulu. Padahal aku ga ingin sama sekali menyakiti oranglain. Bantu saya! Aku ga ingin melukai hati oranglain.

menghina seperti apa mb? soalnya saya juga sering gitu. yg mengherankan lagi itu bukan kehendak saya dan mereka yg dihina merasa terhina dan membalas dengan keperihan hati mereka padahal saya ga kenal. capek hati,capek pikiran imbasnya jadi susah ngapa ngapain. berserah diri sm Allah ,soalnya saya g tau mesti gimana lagi. udah capek bener.

apakah ini nyata atau tidak
pikiran negatif terus

Caranya gimana ya biar terhindar dari trawangan, tiap hari rasanya menyebalkan jadi ngak semangat, di caci maki aib kebuka. Fitnah jadi semakin bertambah? Kalau ada yang tau penyelesaiannya share ya.

Shafiyyah >> tolong dong cara mengendalikan pikiran atau hayalan negatif gimana?

apakah ada solusi untuk hal semacam ini , saya pun juga seperti ini, mohon di jawab

Saya mengalami Hal yg sama Bagaimana Disembuhkan ? 081802111004

udah ke ningsih tinampi belum

pikiran negatip selalu menggangu

This comment has been removed by the author.

Udah 2thn lebih saya masih tetap begini ketambah ada lagi jin masuk dalam tubuh saya pikiran makin kacau,, yg saya hayalkan pasti terjadi ... Gk betah di rumah sebab terlalu banyak ancaman gaib ke saya pengen minggat aja rasanya .. untung ada majikan ibu saya yg baik hati mempekenankan saya utk tinggal d rumah nya alhasil saya mendinginkan kepala ,, lingkungan nya sepi gk bnyak org lalu lalang ... aku ingin sembuh gk enak kaya gini terus gk ada masa depan itu yg ku rasa saat ini

Update, ternyata ini bukan sekedar delusi saja, ini real adanya, pikiran saya benar2 dapat terbaca, soalnya setiap saya mencoba bertanya, yg saya dapatkan adalah jawaban akurat dari org 2 di sekitar saya, dan juga ada aura seperti kemarahan dari mereka seakan ada rasa "rasain lu" gitu, ketika sudah begitu saya jadi down berat dan bertanya2 apa salah sya sehingga saya di "beginiin" sedikit cerita, saya mengalami semacam bulying sewaktu di sekolah sehingga saya menjadi agak tertutup gitu orgnya, saya hanya di rumah saja setiap hari, dan jarang bersosialisasi dg org, mungkin saja akibat itulah yg menyebabkan mereka itu benci saya dan melakukan ini entah dg cara apa, padahal begini saja sudah berat krn trauma sewaktu sekolah, masa harus di tambah dg ini semua, saya jadi down berat, bahkan untuk berfikir saja berat, apalagi yg menyangkut privasi, seperti saat mandi pun malu rasanya, saya ingin sekali kalo bisa kerja merantau saja, tapi gk ada yg ngajak atau loker, krn musim pandemi begini, alhasil sya hanya dirumah saja mendengarkan mereka setiap hari, jujur sangat berat bagi saya,

semakin hari semakin gila , gara gara satorare

2021 aku makin parah , gk tenang gk nyaman rasanya dan selalu tegang ,,, yg terlintas di pikiran ku kabur dan bunuh diri.. kalian gimana udah sembuh kah?

Akan kah aku mampu bertahan menjalani ini

Aku juga mengalami hal ini, dan ini nyata gais. Tapi aku yakin kita tetep bisa jalanin tujuan hidup kita, semangat terus ya gais, banyakin sabar dan solat. Aku tau ini emang berat rasanya kaya mau tidur aja terus dan gak mau hidup di mimpi buruk ini, karena aku juga mengalami. tapi inget gais tujuan hidup kita itu buat beribadah semoga kalian bisa fokus ke tujuan hidup kalian ya! Semangat!

Ini nyata atau gaib , bingung

Saya juga seperti ini semoga kita lekas sembuh ya amin

Tapi gk semua orang kok yang bisa denger hanya orang tertentu doaang

gw juga pernah mikir kayak gitu,tapi kayaknya di saat mengalami hal kayak gitu sebenernya yang bikin kita was was atau gelisah dan ga enak hati.karena kita kurang memastikan kenyataan.dan juga ga bertanya pada orang yang mungkin di percaya tentang hal itu.untuk menyembuhkannya mau ga mau harus berani bertanya sampai kita yakin dan emang penyakit kayak gini sebenernya ga ada,ini lebih menyangkut ke pada waham siar pikir, yang mengubah system di otak kita seolah orang mendengar,

ini nyata gais , memang benar

Kayaknya ini memang gangguan jin yang dikirim sama dukun.. karna kita gak tau seseorang yang tak suka dengan kita.. dan ingin buat kita menderita.. saya juga ngalami hal tersebut tapi itu sih yang saya pikirkan tentang batinan/pikiran yang bisa terdengar... Dan saat ini saya juga belom nemuin solusinnya yang sdah sembuh atau sekedar pengen sharing wa 0895415125735

Dari pada ke dukun mending ikhtiar ke psikiater gais. Ke dukun mah cuma nambah dosa besar, keluar duit, dan gak akan bisa sembuh. Apalagi ningsih tinampi, cuma buang2 duit sama waktu aja, mending buat beli makan enak

ini bukan penyakit , semua orang normal pasti bisa dengar

in 2021, hay semua saya anik, saya juga sama sepertia kalian yg pikirannya bisa di baca banyak orang bahkan tak cuma pikiran tapi juga apa yg saya lakukan di tempat yang tidak mereka lihat, saya baru sadar ini semua tahun 2020 kemarin, dan setiap malam saya sll berfikir dan mencari solusi, setelah saya ingat, flash back masa lalu saya ternyata ini sudah lama terjadi pada saya, bahkan mungkin sejak saya SMA, sdgkan saat ini sy sudah 32 th, ternyata teman2 saya sudah lama bisa tau pikiran saya, hanya saja keluarga daya baru bisabtau pikiran saya semenjak tamat kuliah, terakhir ortu tahun 202p kemarin. akhirnya saya mencoba meneliti, setiap hari saya mencati tau dg terus memperhatikan mereka semua, alhamdulillah saya dapat 1 jawaban mengapa mereka bisa tau, ternyata mereka bisa tau pikiran saya setelah melihat hp, yg secara logika semua pastu berfikir sama dg sy bahwa mereka bisa tau pikiran saya karna ada yg memberi tau mereka dg mengirim sms atau chat di WA dll,karna sy sudah buktikan sendiri ketika mereka tidak pegang hp mereka tidak bisa baca pikiran saya, hanya mungkin tau apa2 yg sudah mereka pernah baca dan terhafalkan,. tapi sayangnya sampai saat ini saya tidak tau siapa yang sebenarnya bisa baca pikiran saya kemudian menyebarkannya kemana2 melalui sms chat dll, bahkan sy pernah dengar apa yg didengar ibu saya di hp nya druang tamu, saat itu sy diam2 mendengarkan, ternyata ada suara mirip suara saya, dan apa yg dikatakan suara itu persis dg apa yg barusan saya katakan di kamar, baru bbrp menit yg lalu,,, namun kalo saya boleh simpulka, setelah saya baca curhatan kalian yg sama kejadian nya dg saya, mungkin ini memang benar adanya dukun, karna setau saya yg bisa baca pikiran kita selain aLLah ya hanya qorin kita masing2, jin yg dimiliki oleh dukun bisa berkomunikasi dg qorin kita, itulah yg saya tau, dan mungkin cara ini sudah terkenal dikalangan para dukun, yg mubgkin ada org yg meminta bantuannya utk menjahati org, balas dendam, atau sekedar tau pikiran anaknya yg dia anggap nakal, atau kelakuan diluar batas, tapi sy org yg pendiam, tidak suka gangguborg, jadi sy berkesimpulan bahwa ini adalah dendam seseorang entah siapa dan karna apa,,, bisakah qt bersatu untuk melawan dukun, sy perlu bukti untuk diberikan kpd ortu sy bahwa sy tisak halusinasi, tp mereka lah yg telah salah percaya org lain yg mengatakan sy ini oerlu utk dikethui pikirannya karna seperti org yg mengalami bipolar, tapi wallahi sy sehat2 saja, jika ada yg mau bantu sy plis diskusi nya ke no chat wa sy 081297737404

assalamu'alaikum
Insya allah Solusinya adalah Ruqyah Mandiri dan kendalikan pikiran :
1. Baca al baqarah 1 surah penuh setiap hari,atau sesering mungkin yang kamu sanggup, dan jika ingin keluar rumah maka bacalah "bismillahi tawakkaltu 'alallah laa hawla walaa quwwata illa billah"
2. baca dzikir pagi petang yang sesuai sunnah
3. bentangkan telapak tangan seperti lagi berdoa, baca ta'awudz dan tiupkan ke telapak tangan yang terbentang itu, baca surah 3 Qul, masing" 3x lalu meludah kecil ke telapak tangan tsb 3x, kemudian usapkan ke seluruh tubuh yang bisa dijangkau dengan telapak tangan tsb 3x. Lakukan ini setiap sebelum tidur
4. Konsumsi kapsul Bidara, atau daun bidara, atau mandi air daun bidara
5. Selain amalan wajib, perbanyak amalan Sunnah dan dzikir" yang telah diajarkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.
6. Berpikir positif meski mungkin kamu merasa orang itu beniat jahat.
7. Pikiran" atau bisikan" itu jangan dianggap terus, anggap saja tidak ada apa", abaikan, jangan dipikirkan jangan dijawab, banyak" ta'awudz sampai pikiran/bisikkan itu pergi
8. Berpikir ganda. misal jika kamu merencanakan sesuatu atau meniatkan sesuatu. buat lah opsi ke 2 nya, misal : hari ini kamu mau pakai baju warna hitam, tambahkan juga dipikiranmu "ah pakai hitam atau putih ya? putih aja deh kayaknya ya", padahal niat mu tetap pakai yang hitam. Tujuannya agar orang yang bisa baca pikiran itu (dengan bantuan jin tentunnya) tidak tau pasti, atau seperti salah baca, atau kebingungan mana yang benar.
9. Bersikap biasa biasa aja ketika kamu merasa pikiranmu terbaca didepan orang tsb, kontrol emosi,baca ta'awudz, ladenin obrolannya seperti kamu tidak merasa dia tau pikiranmu.
10. Yakinlah Semua yang terjadi pada setiap manusia itu terjadi atas kehendak allah ta'ala, dan semua sudah tercatat di Lauhul mahfudz 50.000 tahun sebelum tercipta nya bumi. Dan hanya allah yang tau dan bisa membolak balikkan hati manusia, Jin hanya bisa menghasud pikiranmu, bipolar itu hanya istilah medis, padahal merasa pikiran terbaca itu adalah tidak lain Gangguan setan dari golongan jin, dan setan dari golongan manusia. Jadi jalanilah hidupmu seperti apa yang allah dan rasulnya perintahkan, banyak" ingat mati, karna perjalanan setelah kematian itu jauh lebih lama daripada perjalanan hidup di dunia. 1 hari di akhirat = 1000 tahun di dunia.
allahu a'lam

sumber : 1. yufid.com
2. Pengalaman pribadi

Wahai sahabat, aku penasaran, apakah penyebab kamu di timpa penyakit ini, kerna aku selepas memasuki hutan semasa aktivit jungle tracking, aku terkena penyakit ini, time jungle tracking, sewaktu kami mula mandi sungai, semua orang disekeliling saya pada masa itu sepertinya melihat saya. Saya tak tau samada mereka tidak suka saya atau saya melanggar pantang larang, tetapi saya tidak melanggar pantang larang walaupun sekadar bergurau seketika. akan tetapi wajah mereka sepertinya menduga sesuatu, seperti dirancang. tetapi saya tidak ada bukti dikernakan sama seperti anda, nasib kita sama, sampe hari ini saya masih menangalaminya walaupun tidak seteruk mula2 saya kena penyakit ini. mungkin juga berkaitan dengan penyakit ain. Kerna aku juga pernah terdengar hadis nabi mengatakan jika penyakit yang kita timpa tidak ada penyebabnya. Itu dikernakan adalah ulah syaitan. aku juga yang komen pada sept 10/2019 10.34pm

Ada sesiapa yang sudah sembuh, boleh bagi tips

kerna saya juga dapat jawapan apa penyebab saya kena penyakit ini adalah mungkin dikernakan penyakit ain. penyakit ain adalah penyakit sihir yang tidak lansung, bila ada pihak kurang senang dengan apa yang kita ada, penyakit hatinya akan didengari dan dikabulkan oleh syaitan. lebih kurang begitulah penyakit ain.

Saya pun berharap satu hari nanti saya sembuh sebab membuat saya lemah depan orang walaupun saya kuat semangat, ia juga membuat saya insecure dikala apabila beberapa pihak berlakon untuk menolak kelebihan saya.

Salah satu apabila seorang wanita berkenan kepada saya, pihak yang saya tidak kenal akan cuba silent killer. Amati maksudnya. luar baik, dalam busuk

Apa yang boleh saya simpulkan, Semoga Allah memberikan anda kesembuhan.

Itu hanya pemikiran kalian aja,memang ada penyakit ini tapi itu gak nyata,, aku mngalaminnya ( wahan siar) cek per cek itu hanya halusinasi dan mengarah menjadi delusi

untuk semua yang seperti saya..
setiap saya berpikir bahwa ini adalah halusinasi orang didekat saya selalu berbicara secara akurat, down lagi saya. saya rasa ini nyata dan benar. memang tak masuk akal tapi nyata. bingung .

Bikin grup sharing buat yg ngalamin kayak begini dan pernah ngalamin begini dan sembuhnya bagaimana. Soalnya aku jg ngalamin , buat yg setuju wa aja kenomor 085856098167.

Buat cerita2 aja. Karna cerita ke sesama yg pernah ngerasain ngalamin hal yg sama lebih paham dan ngwerti rasanya gmn. Dibanding cerita ke org yg ga pernah ngerasain ngalamin kaya kita. Selalu jawaban nya perasaan kita aja padahal sebenernya dia jg denger apa yg kita omongin tanpa lewat mulut bersuara

Btw film itu nonton nya dimana

Ini nyata gaes memang ga masuk akal tetapi ini real

Satorare itu nyata buktinya saya sudah resign dari pekerjaan saya dan apa yg saya pikirkan pun disindir melalui story wa sama orang kerjaan saya wkwk

6 thn blm sembuh jadi santorare selama tahun 2024 siapa tau ad yang mau wa saya 082152981821

Post a Comment